Abstrak View:
151PDF downloads:
52Kata Kunci:
Abstrak
Referensi
Arifin, Z. (2013). Evaluasi Pembelajaran. PT Remaja Rosdakarya.
Astuti, T. P. (2019). Model Problem Based Learning dengan Mind Mapping dalam Pembelajaran IPA Abad 21. Proceeding of Biology Education, 3(1), 64–73.
Farhana, H., Awiria, & Muttaqien, N. (2019). Penelitian Tindakan Kelas. Harapan Cerdas.
Futihat, S., Wibowo, E. W., & Mastoah, I. (n.d.). Pengembangan Media Puzzle Huruf untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa dalam Membaca Permulaan. Eko Wahyu Wibowo, 7(2), 2020.
Gunawan, A., Naomi, A. S., & Suherman. (2017). Pengembangan Model Belajar Blended Learning pada Mata Pelajaran IPA di Sekolah Dasar. Jurnal Teknologi Pendidikan Dan Pembelajaran, 4(1), 11–22.
Indahyati. (2019). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Media Gambar pada Materi Dokumen Diri Keluarga. Action Research Journal Indonesia, 1(3), 147–158.
Jannah, A. I. L., & Albar, M. K. (2018). Asyiknya Bermain. Lontar Mediatama.
Mardiyana, I. I., & Setyowati, D. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Madura Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Ipa Siswa Kelas V. Widyagogik, 5(1), 65–78.
Marlina, Wahab, A., Susidamaiyanti, Ramadhana, Nikmah, S. Z., Edy, S., Wibowo, Indianasari, Syafruddin, Putriawati, W., & Ramdhayani, E. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran SD/MI. Yayasan Penerbit Muhammad Zaini.
Nurrita, T. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Misykat, 3(1), 171–187.
Prihantoro, A., & Hidayat, F. (2019). Melakukan Penelitian Tindak Kelas. Jurnal Ilmu-Ilmu Keislaman. Ulumuddin, 9(1), 49–60.
Ratnawati, D., Handayani, I., & Hadi, W. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Pbl Berbantu Question Card Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Smp. Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 10(1), 44–51.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan RnD (pp. 1–546). penerbit alfabeta.
Syafitri, A., Amir, H., & Elvianawati. (2019). Perbandingan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) dengan Media Ular Tangga dan Media Puzzle di Kelas XI SMA Negeri 01 Bengkulu Tengah. ALOTROP. ALOTROP: Jirnal Pendidikan Dan Ilmu Kita, 3(2), 132–138.
Utami, S., Sumardi, & Giyartini, R. (2021). Pengembangan Media Puzzle Berbasis Make A Match pada Materi Negara Asean dalam Pembelajaran IPS Kelas VI SD. Jurnal Ilmiah Dasar, 8(4), 827–839.